THANX A LOT

SORRY BANGET... GOOGLE ADSENSE YANG SEBELUMNYA ADA DI BLOG INI, DAH GK MUNCUL LAGI GARA2 ACCOUNT DIDISABLE KARENA JUMLAH KLIK TIDAK SESUAI DENGAN JUMLAH KUNJUNGAN. BUT IT'S OK.. APALAH ARTINYA GOOGLE ADSENSE DIBANDINGKAN DO'A TEMAN2 SEMUA, SEHINGGA FIA SUDAH BISA PULANG LAGI KE RUMAH, MELEWATI MASA KRISISNYA. SKALI LAGI, ATAS NAMA FIA, KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BUAT TEMAN2 YANG SUDAH BERKUNJUNG DAN MEMANJATKAN DO'A UNTUK FIA

Saturday, May 19, 2007

Syukurlah.. dia semakin membaik..

tanggal 19 mei 2007, kondisi fia semakin membaik.. hal ini ditunjukkan dengan sudah dikenalnya beberapa orang yang datang menjenguk dia.. kira2 begitulah penuturan sang ibu. Ibunya Fia terus mengajak Fia berkomunikasi. dan yang tidak kalah membuat keluarga (Orang tua) senang yaitu ketika Fia beberapa kali membuka matanya walaupun hanya sebelah. Karena memang mata Fia kelihatan lebam karena terkena benturan yang cukup keras. ya.. kalo kita lihat secara sekilas, setidaknya, kondisinya sudah lebih baik dari hari kemarin.

Instrumen yang selama ini membantu Fia seperti Infus, sudah dilepas. tinggal pendeteksi denyut jantung dan alat bantu pernafasan masih belum dilepas.. ya.. secara umum, kondisinya sudah membaiklah.. semua ini tak lepas dari do'a dari teman2 sekalian..

Cek terus ya.. web ini .. karena akan selalu kami update dengan informasi terbaru..

No comments: